HOME

Friday, November 27, 2015

Buku Motivasi Terbaru "Terimakasih Sukorejo & Wali Songo"

Alhamdulillah dengan doa dan dukungan semua pihak buku berjudul "TERIMAKASIH SUKOREJO & WALI SONGO" kini telah beredar di masyarakat. Buku itu sejatinya sebagai ungkapan terimakasih kepada kedua pesantren tersebut yang telah banyak ikut mewarnai wajah Indonesia dengan lahirnya manusia muda seutuhnya.


Pendidikan berbasis pesantren yang selalu mengedepankan pendidikan Akhlakul kharimah membentuk karakter bangsa dengan kesederhanaan dan sentuhan dinamis dalam menghadapi arus globalisasi masa kini. Pesantren yang telah ada sejak Rasulullah SAW sekarang telah menjamur bak jamur di musim hujan dengan berbagai sentuhan agar selalu siap menghadapi masa depan bangsa yang kian kompleks.

Buku Motivasi ini di susun dengan bahasa-bahasa sederhana agar mampu menjangkau semua lapisan masyarakat di seluruh penujuru negeri. berikut salah satu puisi didalamnya

"

Jati Diri Seorang Hamba


Bukan ketampanan
Wajah cantik elok bila dipandang
Segudang permata
Berjuta bongkahan berlian
Yang engkau punya,
Hingga banyak orang ingin memiliknya

Yang kucari adalah nilai
Harapan sebuah cahaya
Dibalik kelembutan sikapmu
Tutur kata dari sanubarimu
Singkat kata...

Akhlak
Tata krama
Etika dan estetika....

Apalah arti sebuah kecantikan
Yang engkau sandang
Segudang emas permata yang kau punya
Apalah daya dan kekuatan

Bila hatimu mati
Batinmu berkelana tanpa arah
Akhlakmu menganut kaum jahiliyah

Sementara kecantikan dan keelokanmu
Suram tanpa makna
Laksana raja malam kesiangan
Layu bak bunga setangkai dimusim semi


...Boleh saja raga kita berkumpul bersama orang-orang sekitar tetapi bagaimana hati kita tetap berhubungan dan ingat kepada Allah yang mengetahui setiap tingkah laku dan gerak-gerik hati kita... (Guru Cahaya Hati)




Anda bisa dapatkan hanya seharga Rp. 25.000+onkir dengan konfirmasi via sms 085230276361. Pesanan anda akan kami kirim paling lambat 3hari kerja.

No comments:

Post a Comment